Sociolla Box Mei 2017

 

Haiii semuanya…!!!

Akhirnya kita sampai pada Sociolla beauty box terakhir saya. Setelah berlangganan untuk 12 bulan (bonus 1 bulan). Tidak terasa sudah berjalan selama setahun ini. Jadi teringat pula salah satu alasan terbitnya blog ini. Awal tahun 2016 saya lagi suka banget sama yang namanya beauty box yang berisikan produk sample maupun full size. Asyiknya itu, karena box tersebut dapat dibeli dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga asli produk produk yang ada di dalamnya. Ditambah, karena isinya random jadi ada kesan kejutan bagi si penerima. Setelah berkelana sana sini di dunia maya mencari artikel terkait, saya hanya menemukan segelintir perusahaan startup di Indonesia (banyak kalau di luar negeri. Hanya saja, saya tak mampu kalau harus order lintas negara) yang pernah meluncurkan program semacam beauty box. Itu pun hanya satu dua yang bertahan, yang lainnya sudah discontinued.

Salah satu beauty box yang affordable di kantong saya (iyesss harga merupakan pertimbangan terbesar) adalah sociolla beauty box ini. Yeah..lets give it a try. Karena saya lihat tidak banyak yang membuat artikel tentang ini, akhirnya saya dengan niat penuh selalu menerbitkan artikel setiap beauty box yang saya dapatkan.

Baca yuk awalnya di :Β Sociolla Box Mei 2016

Ayo, sekarang kita sama sama tengok isi sociolla beauty box mei 2017! Psssttt..saat pertama kali terima box ini dari kurir, lumayan bikin saya deg deg-an senang. Karena box kali ini berasa berat dan padat. Yang berarti…isinya bukan melulu produk makeup (yang ringan). No offense ya buat penyuka makeup. Tapi terus terang, saya lebih bahagia kalau isi box ini mayoritas skincare or bodycare.

Kayak di box ini nih, cek yuk :Β Sociolla Box Juni 2016

Sociolla box mei 2017

πŸπŸŠπŸ‹πŸ„πŸ…πŸ†πŸ‡πŸπŸ“πŸ’πŸ‘πŸπŸ‰πŸˆπŸŽ

Sociolla box mei 2017Sociolla box mei 2017

Brosurnya tetap seperti biasanya. Warna covernya pink, syukur sesuai dengan box luarnya yang stripes pink putih.

1. YVES ROCHER SHINE RINSING VINEGAR 150ml (full size)

Yves rocher shije rinsing vinegar

Wow! Itu kata pertama saya melihat produk ini. Karena seumur umur rutinitas haircare saya tidak pernah melibatkan cuka. Suka dapat produk ini? Tentu saja!

Yves rocher shine rinsing vinegar

Walaupun suka, tapi saya harus hati hati dalam penggunaannya. Karena judulnya saja udah cuka, yang selalu diasumsikan bikin kering dan kesat. Kalau boleh saya bilang, produk ini sebaiknya hati hati digunakan pada yang berkulit kepala kering, kalau perlu bahkan tidak usah saja pakai ini. Produk ini memang lebih cocok bagi pemilik kulit kepala berminyak dan rambut lepek.

Yvws rocher shine rinsing vinegar

Produk ini kemasannya brupa botol plastik dengan tutup ulir. Label peringatannya tercantum agar dijauhkan dari anak anak. Saya kira itu karena produk ini aromanya enak kebangetan. Udah kayak sirup raspberry beneran (di Indonesia saya rasa lebih terkenal dengan nama sirup frambozen). Takutnya diminum kalik sama bocah bocah. Kita kita yang dewasa aja suka khilaf (uppsss..).

Aromanya tercium keras. Tapi setelah dibilas, aromanya juga hilang gak sekeras awalnya. Karena baru beberapa kali pakai, belum terlihat hasil yang dijanjikannya. Jadi saya simpulkan ini bukan produk yang memberikan hasil instan. Untuk harga bagi saya agak kemahalan. Saya lebih memilih produk haircare yang lebih to the point with affordable price. Terima kasih sociolla, udah membuat saya mencoba produk ini dengan hati yang riang hahaha.

2. LANEIGE WATER SLEEPING MASK 4ml (sample size)

Laneige water sleeping mask

Sampai akhir masa langganan sociolla box pun saya hanya dapat samplenya saja. Padahal berharap banget dapat full size. Namanya juga harapan hahaha.

Lihat di box ini nih pertama dapetnya :Β Sociolla Box Januari 2017

Laneige water sleeping mask

Mari kita kesampingkan akan ketidaksukaan saya terhadap sample yang berwadah sachet begini. Satu sachet ini lumayan saya pakai beberapa kali. Hanya dipakai apabila saya butuh kelembapan instan.

Laneige water sleeping mask

Mungkin setelahnya akan saya pertimbangkan untuk membeli yang fullsize. Karena ini teksturnya ringan dipakai dan hanya butuh sedikit produk tapi melembapkannya maksimal. Jadi untuk ukuran 70gr itu bisa banget dipakai berbulan bulan.

3. UTAMA SPICE VIRGIN COCONUT OIL 100ml (fullsize)

Utama spice virgin coconut oil

Saya pribadi cukup menyukai beberapa produk keluaran Utama Spice. Aromanya yang rempah dan tradisonal banget itu tidak masalah bagi saya. Harganya pun terjangkau. Salah satu produk lokal yang layak dipertimbangkan. Bahkan saya kira ini melampaui produk nasional yang terkenal itu. Karena produk utama spice lebih bermutu dan berkualitas.

Bisa kalian baca disini :Β Sociolla Box Juli 2016

Utama spice virgin coconut oil

Sejak maraknya perminyakan di dunia kecantikan, saya sudah mulai mengincar produk vco ini. Tentu saja saya bahagia menemukan produk ini dalam beauty box kali ini!

Utama spice virgin coconut oil

Salah satu yang saya suka dari utama spice, brand ini tidak mengumbar janji yang muluk muluk disetiap produknya. Jadi mudah dipahami, apa mau kita dari masing masing produk, dengan mencermati komposisinya. Daftar komposisinya pun dibuat jelas dan mudah dibaca.

Walaupun tidak dijelaskan secara rinci di label produk, vco ini selain pemakaian luar dapat juga diminum/dicampur ke makanan (contoh : salad). Karena diproses dengan sistem cold-pressed jadi aman dan baik untuk dikonsumsi.

4. COTTAGE SHOWER GEL – LE CARAMEL 50ml (travel size)

Cottage shower gel le caramel

Shower gel ini asyik karena varian aromanya enak enak. Entah yang bunga atau buah. Saya pernah beli semua variannya dalam ukuran terkecil 50ml ini. Lebih karena penasaran akan aromanya.

Cottage shower gel

Si karamel ini salah satu varian kesukaan saya. Aromanya beneran semanis karamel. Pantaslah diberi judul gourmet shower gel. Saat dan sesudah mandi pake ini tuh berasa bawaannya laper hahaha.

Cottage shower gel

Si mungil 50ml ini kurang lebih bisa untuk pemakaian 5 kali. Karena saya mandi selalu pakai shower puff, jadi lebih bisa menghemat produk, 50ml ini bisa saya pakai hingga 10 kali.

Asyiknya lagi, sabun ini tidak membuat kulit kering. Kulit jadi lembap dengan normal. Jarang saya temui sabun beraroma enak enak kayak gini yang gak ngeringin kulit. Jadi sabun ini punya nilai lebih bagi saya.

🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏

Sociolla box mei 2017

Sociolla beauty box mei 2017 ini isinya ada 4 produk. 3 produk full size. 1 produk sample.

Di artikel sociolla box sebelumnya ada yang bertanya bagaimana cara langganan beauty box ini. Ternyata menu subscribe box di situs sociolla nya telah ditiadakan. Setelah bertanya via email barulah dapat penjelasan kalau untuk sementara subscribe sociolla beauty box ditiadakan. Dikarenakan tim sociolla hendak me-relaunch ulang sociolla beauty box dengan konsep yang berbeda. Jadi, hingga artikel ini diterbitkan belum ada lagi informasi baru tentang sociolla beauty box. Hummm…jadi penasaran bakal seperti apa konsep barunya.

Sampai disini dulu ya ulasan sociolla box mei 2017. Kita jumpa lagi di artikel lainnya. Oh ya..jangan lupa kalau ingin belanja diΒ sociolla.comΒ saya punya voucher dengan KodeΒ SBNLAP4U.Β Dengan pembelanjaan minimal 250k, kamu bisa dapat potongan sebesar 50k. Bebas ongkos kirim pula!

Sampai jumpa lagi…

Terima kasih… β™‘β™‘β™‘

Voucher sociolla

Tinggalkan Balasan

