Sociolla Box April 2017

Sociolla box april 2017

Haiii semuanya…!!

Woww..masa hibernasi sebulan tuh bikin saya merasa bersalah ke pembaca setia. Such a long awaited post. Karena saya gak mahir basa basi, yuk kita tengok apa saja isi sociolla box bulan april 2017.

Jpeg

Jpeg

1. MAKE OVER EYESHADOW PALETTE ( SMOKEY )

Make over eyeshadow palette smokey

Selama setahun berlangganan, baru kali ini dapat eyeshadow palette. Lumayan senang juga karena keluaran brand Make Over. Dimana mana banyak respon positif dari brand ini.

Ada dua seri untuk keluaran eyeshadow palette ini. Nudes dan Smokey. Saya dapat yang Smokey. Awalnya sempat berandai andai dapat Nudes. Tapi setelah diamati, yang Smokey ini ternyata lebih komplit (menurut pendapat saya). Selain karena warnanya lebih pigmented, pilihan warnanya pun bisa untuk riasan tema Nudes. Jadi bagi saya, Smokey palette ini oke oke saja untuk tampilan Nudes maupun Smokey.

Make over smokey palette

Cantik kan tampilannya? Gak kalah dengan brand luar negeri. Bahkan ini saya hadiahkan untuk sahabat yang doyan Nudes makeup. Dan dia sungguh bahagia mendapatkannya. Pikirannya pun sama dengan saya. Smokey palette ini cocok cocok saja untuk dia pakai sehari hari (saat kerja) maupun untuk event khusus.

Make over eyeshadow

Untuk foto diatas, saya beruntung pas dapet foto dengan hasil akhir warna sesuai aslinya. Seperti itulah tampilan warna aslinya. Terlihat jelas mana warna yang matte dan yang glitter.

Kemasannya standar dan ringan, tanpa cermin. Bagusnya dia memiliki box luar yang matte khas Make Over. Double ended brush nya boleh saya bilang halus banget. Sangat bagus untuk tipe kuas bawaan produk. Tidak mengecewakan.

2. MAYBELLINE LIP FLUSH BITTEN LIP ( PK01 )

Maybelline lip flush bitten lip

Satu lagi lipstick yang saya dapatkan! Hore! Hahaha kalian tau kan kalau saya girang banget sama lipstick. Makin girang lagi karena ini salah satu lipstick yang saya idam idam kan banget. Pucuk dicinta lipstick pun tiba.

Maybelline lip flush bitten lip

Saya dapat yang warna pink. Saya sebenarnya lebih prefer yang warna gelap/tua. Karena bibir saya berpigmen. Inih lipstik sayang deh cuma kasi kode angka dan huruf untuk tiap warnanya. Gak pake nama nama unik layaknya lipstik terkini.

Maybelline lip flush bitten lip

Kemasannya standar banget yak..ga pake box luar. Cuma segel plastik gtu aja. Body tube lipstiknya agak susah untuk difoto. Bagi saya sih, model kemasan gini amat minus. Terkesan murahan.

3. JACQUELLE INVISIBLE EYELID ( BABY FLOW WHITE )

Jacquelle invisible eyelid

Ini yang kedua kali saya dapat sample eyelid tape. Kali ini dapat yang super mini beda dengan sample sebelumnya yang lumayan banyak.

Jacquelle eyelid tape

Bagi yang belum baca ulasan saya sebelumnya, saya ini tipe yang gak suka pakai eyelid tape. Selain karena gak bisa pakainya, saya amat jarang full makeup walaupun saat pergi ke hajatan orang. Jadi, cukup sedih juga saya lagi lagi dapat item beginian. Terpaksalah di hibahkan lagi ke yang membutuhkan.

Jacquelle eyelid tape

Testimoni dari teman yang saya berikan ini, overall bagus. Karena tipis dan bisa ditimpa dengan makeup secara sempurna. Hanya saja apabila terkena air, cepat sekali lepas. Lemnya tidak akan bisa ditempel ulang kembali. Jadi bagi yang muslim, ini hanya bisa dipakai saat pergi untuk waktu yang sebentar. Kalau untuk seharian, saya tidak menjamin. Karena sudah pasti akan lepas apabila terkena air wudhu.

4. BIODERMA SENSIBIO ( sample size 20ml )

Bioderma sensibio

Sample bioderma yang kesekian keskian kesekiannnnn kalinya saya dapatkan.

Bioderma sensibio

Kali ini dapat yang seri sensibio. Disini saya suka, karena kemasannya berupa botol mungil. Bisa dipakai travelling.

Jpeg

πŸπŸ€πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΉπŸπŸ€πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΉπŸπŸ€πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΉ

Yep!! Selesai sudah bahas isi sociolla box bulan april 2017. Yang menjadi highlight saya tentu saja si lipstick. Kalau untuk eyeshadow, yah..biasa saja. Saya tak henti juga berharap berikutnya jenis sample nya lebih baik lagi.

Sociolla box april 2017

πŸπŸ€πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΉπŸπŸ€πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΉπŸπŸ€πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΉ

Oiya, di postingan kali ini saya juga mau bagi bagi kode voucher untuk potongan berbelanja diΒ Sociolla.com. Masukkan saja kode voucher dibawah ini saat check out. Bagusnya lagi free ongkir lho! Happy shopping!

Voucher sociolla

Sampai jumpa lagi!

Thank you… β™‘β™‘β™‘

Iklan

4 thoughts on “Sociolla Box April 2017

    1. Dulu sih ada optionnya untuk subscribe sociolla box di main menunya. Saya ambil untuk 12 bulan. Kalau sekarang tidak muncul lagi di main menunya, ada kemungkinan programnya dihentikan.

      Suka

  1. aku,aku,aku baru2 ini beli bioderma sensibio looh *pamer* hahahaha.. aku suka si miracle water ituuu, mampu menghapus noda dengan sekali pakai.. Smokey Make overnya gambarnya sesuai asli ya mbak. Sukak warna-warnanya πŸ˜€

    Suka

    1. Miracle water ini paling berjasa klo lapisan wajah setebal tembok tapi pengen buru buru bobok manis..hahaha
      Iya tuh untung banget dapet jepret kok ya hasilnya real banget. Padahal cuma modal kamera hape. Warna smokey inih yang saya anggep komplit.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s