Sociolla Box Maret 2017

Sociolla box maret 2017

Hai semuanya…!!!

Ini ulasan sociolla box seperti biasanya kok. Mungkin ada yang sedikit bingung saat melihat boxnya kali ini. Karena sociolla box bulan maret ini tidak menggunakan box khusus yang bermotif seperti biasanya. Melainkan menggunakan box untuk orderan reguler.

Pastilah bertanya tanya ‘ada apa gerangan?’, ‘apakah box khususnya sudah habis stok?’, ‘apa karena box saya ini ditangani belakangan, jadi gak kebagian box khusus?’. Tapi lihat di postingan yang langganan sociolla box, semuanya dapat box standar.

Ternyata, dikarenakan ada satu barang yang besarnya tidak bakal muat di box khusus yang bermotif tersebut. Sehingga kemungkinan besar akhirnya pihak sociolla menggunakan box standar ukuran medium demi barang tersebut muat.

Padahal yah..baru di postingan sebelumnya saya komplen tentang sociolla box. Karena box khususnya yang cuma punya satu ukuran kecil. Apa mungkin pihak sociolla baca postingan saya tersebut yak? Ahahaha..

Nih..bisa di cek di postingan ini : Sociolla Box Januari 2017

๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

Sociolla box maret 2017

It’s came just like this. Tetap hampir ‘polos’ seperti yang sudah sudah. Hanya satu yang kembali seperti dulu, adanya scrap paper berwarna pink, yang dijadikan alas box.

Sociolla box maret 2017Sociolla box maret 2017

ย Okeyyy sekarang giliran tampilan bookletnya :

Sociolla box maret 2017

Sociolla box maret 2017

ย Not kind of my favorite colour. Tapi sedikit ilustrasi yang ditambahkan cukup bagus menghiasi.

๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข๐ŸŽข

ย 1. BIO-ESSENCE FACE LIFTING CREAM WITH ROYAL JELLY + ATP (sample size)

Bio-essence face lifting cream

Sejujurnya, di box ini ada dua brand yang masih asing bagi saya. Salah satunya bio essence ini. Memang, gak asing asing amat juga sik. Karena saya lebih sering melihat iklannya melalui brosur drugstore besar macam guardian, watson, century dan sejenisnya.

Thanks to sociolla, misinya dengan beauty box ini dengan mengusung semacam slogan discover new makeup/beauty product every month, setidaknya sukses di saya. Walaupun tidak sedikit pula, kind of new beauty product itu seperti salah sasaran bagi saya. Hahaha..

Bio-essence lifting face cream

Bio-essence

Di klaim sebagai produk nomor satu di Singapore. Menarik juga melihat penjabaran manfaat dari krim ini. Intinya ini fokus untuk anti-aging, dengan mengecilkan pori pori, melembapkan, dan mengencangkan kulit wajah.

Seperti biasa, karena ini hanyalah sejumput produk sample, saya ga bisa berkata lebih banyak lagi. Karena tipe skincare begini harus ditekuni dan butuh waktu minimal berbulan bulan.

2. SARANGE LIPSTICK – NIKKEOYA VIOLET LIPS 3,4gr

Sarange lipstick - nikkeoya violet lips

Ini nih yang namanya pucuk dicinta ulam pun tiba. Sejak berlangganan beauty box, saya mulai mengenal brand sarange ini. Dan emang, brand sarange ini tipikal produk Korea kebanyakan. Nothing special.

Hingga bulan Februari kemarin, Sociolla promo lipstik sarange ini hingga jadi cuma 50k perak sebiji. Gatel deh googling sana sini tentang lipstiknya. Hingga fokus ke poin kalo ini tuh moisturising lipstick. Hasil akhirnya sheer tapi lembap kayak lip balm. Sudah pasti kurang cocok dengan bibir gelap macam bibir saya, tapi saya malah suka lipstik macam gini. Dapat dipakai sehari hari, no worries. Beneran pengen banget beli saat itu. Tapi gak bisa terwujud karena satu dan lain hal. And then…yang namanya jodoh emang gak kemana hahaha..seneng banget pas liat lipstik ini nangkring manis di dalem box.

Sarange violet lips

Ada dua warna yang disebarkan untuk beauty box bulan ini. Halsuitsuh peach lips dan Nikkeoya violet lips. Saya bersyukur dapat yang nikkeoya. Karena yang halsuitsuh itu peach yang pale banget hampir seperti nude beige. Mungkin kalo di bibir yang berpigmentasi a.k.a gelap, pake yang halsuitsuh itu kayak pake concealer di bibir..haha

Yang nikkeoya ini berwarna ungu tapi karena finishnya sheer jadi lebih wearable dan terlihat ringan. Nikkeoya ini juga ada glitternya terlihat jelas di batang lipstiknya. Tapi jangan takut, glitternya gak terlihat seheboh itu kok saat di aplikasikan. It blends well.

Oh ya..soal kemasan, lipstik ini all out deh. Saya suka. Box luarnya berwarna senada dengan tube lipstiknya. Silver dan memiliki efek seperti cermin (dimana jadi agak tricky kalo mau fotoinnya). Ada stiker segelnya yang sekaligus sebagai label nama dan warnanya. Tulisan Nikkeoya pun berwarna sesuai dengan warna lipstiknya. Di boxnya hanya tertulis huruf hangul. Ada tambahan stiker yang tertulis sedikit keterangan dalam bahasa indonesia.

Tube lipstiknya sendiri terasa kokoh dan sedikit berat dipegang. Tulisan brand dan nama warnanya tercetak di body tube dengan huruf sedikit timbul. Berasa lux banget. I like it! Entah ya, bullet lipstick macam gini selalu punya tempat spesial di hati saya haha..

3. HATOMUGI SKIN CONDITIONER 500ml

Yeayyy another produk multifungsi ๐Ÿ‘*big applause*๐Ÿ‘ dalam ukuran besar pula!*girang*

Sedikit cerita norak, ini juga merupakan brand yang baru saya kenal. Awal ngebaca labelnya tuh, konyol, salah paham ngira ini macem kondisioner rambut ahahahhahah norak kebangetan deh.. Lima detik kemudian baru sadar ini produk apaan ahhahahha…

Hatomugi skin conditioner

Saya suka sekali! Paling lemah sama yang namanya skincare multifungsi. Apalagi produk yang sedang hype macem ini.

Cara pakainya pun beragam, terserah kalian mana yang lebih pasnya. Kalau saya lebih suka pengaplikasian dengan metode CSM. Favorit dan tepat sasaran.

Kalian bisa langsung baca aja ya difoto yang saya sertakan. Lengkap penjelasannya.

Btw..ini nih produk yang bikin box kali ini harus jadi box standar. Tapi super seneng sih dikasi produk bagus dalam ukuran besar.

4. CANMAKE CREAM CHEEK – 13 (PEACH)

Lucu deh sociolla..selalu mengulang kesalahan yang sama. Kali ini blush on yang berturut turut, setelah sebelumnya bulmat palsu dan maskara. Mayan..gak beli beli lagi blush on buat ummm…minimal 2 taon kedepan.

Canmake cream cheek

Officially this is my first ever of cream cheek or blush on cream. Makeup baru lagi…

Blush on kali ini merata semua dapat seperti ini. Warna peach. Belum saya buka segelnya. Masih menunggu waktu yang tepat untuk mencoba memakainya.

๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง๐Ÿšง

Yeppp sudah semuanya isi daripada sociolla beauty box edisi maret 2017 saya jabarkan secara singkat (dan seadanya, semaunya, senoraknya saya hehe).

Sedikit saya mau utarakan kecurigaan saya akan 2 produk dalam box ini. Lipstik dan blush on. Keduanya bukan dari seri warna yang cocok dan populer untuk warna kulit wanita indonesia. Yesss you guess it right! Saya curiga (2 produk) ini merupakan produk sisa yang gak laku. Bukan sekali ini saja saya mencurigai sociolla memberikan produk tidak laku. Simak lagi saja tulisan tulisan saya di sociollabox sebelum sebelumnya.

โš โš โš โš โš โš โš โš โš โš โš โš โš โš โš 

Kemudian, saya juga akan klarifikasi suatu hal. Sebelumnya saya gak masalah gak bikin statement yang jelas perihal tulisan tulisan saya. Tapi ternyata belakangan ini saya tampaknya harus menuliskannya secara jelas agar tiada lagi yang bingung.

Tampaknya sociolla kini memberikan beauty boxnya kepada blogger blogger afiliasinya. For free of course. Beauty box yang sama persis dengan beauty box berlangganan saya ini (dulu setau saya isi freebies mereka berbeda sehingga mudah mengetahui itu produk sponsor atau bukan).

So, this is it..review saya yang ala kadarnya ini murni tanpa sponsor. Tiap produk yang saya review sampai saat ini murni saya beli dengan dana pribadi karena keinginan pribadi semata.

Maaf jikalau penjabaran maupun kata kata saya agak kacau balau hahaha..still learning everytime, everyway..

Sampai jumpa lagi..

Thank you… โ™กโ™กโ™ก

Iklan

8 thoughts on “Sociolla Box Maret 2017

  1. hatomugi skin conditionernya lagi hits banget tuh!! review ya nanti hihi.. Btw biossence bagus banget buat ngecilin kontur wajah.. Aku udh pernah bikin video di youtube sama ig hihi mampir mampir yahh

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s