Sociolla Box Februari 2017

Sociolla box februari 2017

Hai semuanya…!!!

Bulan Februari pasti deh seantero dunia identik dengan perayaan ‘itu’. Tak terkecuali si Sociolla. Lihat saja kan box bulan ini dominan warnanya apa? Plus dekorasi tambahan si kelopak bunga plastik berwarna senada. Lucu sih, memberikan sedikit tanda kalau ada perhatian. Saya sih suka suka aja, walaupun gak merayakan si ‘itu’ataupun ikut heboh meramaikannya [-BIG NO-].

Balik lagi dengan si Februari box, kali ini saya dapat box yg merah lagi–varian box yang saya gak suka–tapi kondisinya prima. Yep! Saya amati, seri box merah dan yang garis putih-pink itu tanpa cacat produksi. Kalian tau kan varian box yang saya keluhkan itu (susah mau jelasin kombinasi warnanya) dapat di bulan Agustus, Oktober, November, dan desember.

Sociolla box februari 2017

Beginilah tampilan Februari box saat dibuka. Lucu ya.. Iseng ngitungin jumlah kelopaknya, total ada 19 lembar.

Sociolla box februari 2017

Untuk tidak berlama lama lagi, yuk kita bahas isinya apa aja dan bagaimana tampilannya.

🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁

Sociolla box februari 2017

Suka juga nih sama motif sampul brosurnya. Saya lihatnya sih pas aja komposisi warna dan motifnya.

Sociolla box februari 2017

🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠🎠

1.a. CANMAKE STAY-ON BALM ROUGE – 03. TINY SWEET PEA (sample size)

Canmake stay-on balm rouge

FYI, di brosur tertulis poin no.1 ada 2 item. Dan ada pun penjelasan kalau yang diberikan itu salah satunya, bukan keduanya. Tapi entah yaaa ini jumlah di kasi dua duanya. Mungkin di menit akhir diputuskan untuk kasi keduanya, tapi gamau repot lagi edit brosurnya.

Jadi, khusus no.1 ini saya kasi poin (a) dan (b) yaaa..

Canmake stay-on balm rougeCanmake stay-on balm rougeCanmake stay-on balm rouge

Β Liat sample lipen ini kok ya lucuuu banget. Khas Jepang banget. Emang sik saya belum pernah pakai produk dari salah satu brand dari Jepang ini. Jadi senang akhirnya bisa icip icip salah satu produknya.

Terutama lipbalm ini! Suka deh kalo nemu lipbalm sekaligus lipcolor macem gini. Lembapnya dapet, warnanya yang bikin wajah segar juga dapet! Duh, apalagi ini udah paket komplit dengan nutrisi dan spf.

Saya dapat yang no.3 tiny sweet pea. Girang donk! Warnanya sesuai dengan kulit wajah saya yang sawo matang dengan warna asli bibir yang cenderung gelap. Makanya saya suka dengan lipen warna bold atau yang pigmented, biar nutupin warna asli bibir yang gelap.

Β 1.b. CANMAKE MERMAID SKIN GEL UV (sample size)

Canmake mermaid skin gel uv

Kali ini produk sunscreen-nya. Asik nih, salah satu jenis produk favorit saya setahun belakangan ini. Dulu masih awam sama sunscreen jadi cenderung ngeremehin. But i learned it the hard way. Sekarang sunscreen jadi menu wajib.

Canmake mermaid skin gel uv

Lumayan tinggi juga ya kadar spf50. Kalo menurut saya, kulit orang Indonesia yang sawo matang, spf30 udah mumpuni kok. Kebetulan sunscreen harian saya juga spf30.

Canmake mermaid skin gel uv

Asiknya lagi, ini sunscreen bertekstur gel. Berwarna putih seperti krim. Klaimnya, bisa juga dijadikan primer/makeup base. Biasanya kan sunscreen spf tinggi meninggalkan whitecast. Tapi karena ini gel base, produk cepat menyerap tanpa meninggalkan residu.

2. TAMMIA POP UP BRUSH + COMPACT MIRROR (PINK)

Tammia pop up brush + compact mirror

Pertama lihat, cuma fokus ke produknya. Gak liat dari brand mana. Walhasil saya mengira ini produk keluaran brand Β The Wet Brush serian pop fold versi mini. Ternyata ini kembarannya versi lokal. LoLsπŸ˜πŸ˜‚

Tammia pop up brush + compact mirror

Wajar aja sik saya salah kaprah. Karena saya lebih dulu mengenal The Wet Brush dan punya cushion brushnya yang versi mini untuk saya bawa bepergian.

Segera setelah dapat sisir ini, saya cari tau tentang si Tammia. Maklum, bagi saya yang di daerah, brand ini masih asing (kudet). Ternyata beberapa model sisirnya mirip dengan The Wet Brush. Cuma karena ini brand lokal jelas harga jauh lebih murah.

Tammia pop up brush + compact mirror

Lagi lagi saya suka dengan pilihan produk box kali ini. Ini benda mungil dan remeh tapi krusial. Sepatutnya ada di dalam setiap makeup pouch atau tas kita. Pemilihan sisir lipat dengan cermin ini sangat tepat. Bentuknya compact dan ringan. Warnanya gonjreng dalam artian baik.

Walaupun sebelumnya saya sudah memiliki sisir mungil untuk bepergian, segera saja sisir Tammia ini menggantikan kedudukan sisir sebelumnya. Habisnya..beneran ringan dan pas ukurannya untuk masuk dalam tas.

Walaupun sisir ini tidak selembut/seempuk sisir saya sebelumnya, tapi sudah lumayan untuk merapikan rambut (yang berhijab maupun yang tidak). Rambut tipis saya tidak menjadi semakin lepek atau rontok.

3. RAUSCH SHAMPOO – SEAWEED DEGREASING SHAMPOO (sample size)

Rausch shampoo

Shampoo natural yang aromanya mirip jamu jamuan, tepatnya kek ramuan dedaunan hijau. Belum dibuka aja aromanya kemana mana. Ini memang belum saya coba. Sample begini biasa saya pakai kalau bepergian. Untuk sehari hari saya sudah stuck di satu produk. Gamau ganti lagi karena udah bener bener cocok.

Rausch shampooRausch shampoo

Tampaknya menarik ya ini produk dari Swiss. Kayaknya boleh dicoba bagi yang sedang mencari produk natural.

4. NYX COSMETICS OMBRE BLUSH – STRICTLY CHIC (full size 8gr)

Nyx cosmetics ombre blush

Produk terakhir dalam bentuk makeup full size. Ini kali kedua saya dapat blush on.

Disini dapat yang pertama : Sociolla Box November 2016

Nyx ombre blushNux ombre blush

Sekedar pemberitahuan, untuk memilih antara #TeamKorea atau #TeamUSA, begini pembagiannya di saya : untuk skincare saya akui lebih suka/cocok dengan produk timur (sebagai contoh diwakilkan oleh Korea) sehingga–> skincare #TeamKorea, untuk makeup saya lebih suka dengan produk barat (sebagai contoh diwakilkan oleh USA) sehingga–> makeup #TeamUSA. Duh..belibet yak 😜

Karena alasan tersebutlah, maka saya suka juga dengan kehadiran si blush on ini. Terlebih ini blush on kekinian dengan variasi ombre. Saya lihat ada 3 nuansa yang tersedia, coklat, pink dan peach. Saya dapat yang shade peach. Suka karena emang sedang pengen punya blush on peach.

🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑🎑

Sociolla box februari 2017

Tampaknya usai sudah kita membahas apa saja isi sociolla box bulan ini. Total ada 5 produk yang di dapatkan. 2 fullsize, 3 sample.

Seluruh foto dokumentasi di postingan ini, asli milik pribadi dan tentu saja saya sendiri yang memotretnya. Seluruh penjelasan juga murni dari pendapat saya pribadi.

Cukup sampai disini dulu. Sampai jumpa lagi.

Thank you… β™‘β™‘β™‘

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s