Sociolla Box Januari 2017

Sociolla box januari 2017

Haiii…semuanya!!!

Dapetin sociolla box subscribe kali ini berasa cepet banget. Gimana gak berasa cepet, tau tau udah mendarat cantik ditangan, lah yang bulan kemarin (atau tahun kemarin?hihi..) kan datangnya akhir bulan. Bulan Januari ini balik lagi ke jadwal normalnya tiap tanggal 11-15 bulan bersangkutan.

 Bulan ini, Sociolla masih mengecewakan pelanggan sociolla beauty box-nya. Saya yakin itu. Karena bukan cuma saya yang lagi lagi kecewa dengan isi beauty box ini. Kalian bakal ngerti kok setelah lihat apa saja isi box bulan ini.

Ssoc

Box kali ini isinya penuh sesak. Bukan karena isinya yang banyak, lebih dikarenakan kemasan per-itemnya yang emang lebar lebar aka makan tempat. Isinya item seringan bulu semua, eh ada satu sih yang jadi superstarnya yang jadi pemberat box-nya.

Box penuh sesak gitu gak ada tampilan cantik cantiknya sama sekali. Seperti apa yang sudah saya keluh kesah kan di box november 2016.

Baca postingan ini : Sociolla Box November 2016

Sekarang mari kita lihat isi dari sociolla box januari 2017.

Pertama, tampilan brosurnya. Entah kelewat kreatif atau kelewat malas, tampilannya sama sekali tak menarik. Lebih tepatnya, gak jelas, samar samar, pudar.

Sociolla box januari 2017

Itu tulisan klo dari kejauhan gak kelihatan. Pengen ngirit tinta apa gimana. Cuma di sampulnya aja yang begitu. Isi dalamnya normal seperti biasanya.

p_20170116_160157_1

1. CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER (full size 250ML)

Cetaphil gentle skin cleanser i

Ini dia nih 🌟superstar🌟 kita!!! The best one and only, pelipur lara disaat hati ini udah sesek berbulan bulan di php-in sama beauty editornya sociolla. Gimana gak nyesek coba—> beberapa kali berturut turut diberi item yang sejenis cuma beda merk, jenis/tipe item yang diberikan sudah ‘downgrade’ beberapa bulan terakhir ini.

Cetaphil gentle skin cleanser

 Sebelumnya, cleanser Cetaphil ini setahun belakangan ini jadi wishlist saya. Tapi harganya yang gak sante bikin saya akhirnya beli setelah ada promo setengah harga, langsung dari distributor resminya.

Alhamdulillah saya cocok pakai cleanser ini. Suka dengan tipe cleanser yang tak berbusa banyak tapi daya bersihnya bikin seger wajah. Teksturnya gel cenderung cair dan berwarna agak putih (keruh). Setelah sadar cleanser ini worth it banget, rencana mau beli lagi bila ada promo. Eh, ternyata malah dari sociolla box dapet harga promonya hahaha..

Inget lho, sociolla beauty box ini gak gratis. Kita beli tapi bayar di muka sehingga diberikan keringanan harga 😉.

Insyaa Allah ya review cetaphil gentle skin cleanser ini segera naik tayang.

2. ITSY NAILS (full size)

Itsy nails

Walaupun saya bukan pemain di kategori perkukuan (kuku saya selalu terpotong amat pendek dan tak pernah menggunakan pewarna ataupun asesoris kuku), tapi produk ini saya dapati amat sangat menarik, ya. Stiker kuku yang terbuat dari cat kuku asli dan warna serta motifnya bagus bagus semua.

Jadi ingat gaya orang jepang yang nyentrik itu. Itsy nails ini ternyata made in japan.

20170118_121507_1

Tuh kan..lucu yak motif yang saya dapatkan, motif 🌌sprinkle🌌. Jadi inget topping 🍦es krim🍦 atau 🍰cup cake🍰 gitu. Ini sudah termasuk nail file yang sekaligus sebagai alat pemotong stikernya agar sesuai bentuk kuku.

Selebihnya, saya gak bisa cerita banyak. Karena tidak menggunakan fancy stuff macem gini, ya lagi lagi saya hibahkan ke yang membutuhkan.

 3. LANEIGE WATER SLEEPING MASK (sample size 4ml)

Laneige water sleeping mask

Konon katanya nih, sleeping mask favorit. Tapi saya juga belum pernah nyobain sih. Mayoritas reviewnya bagus dan puas.

Laneige water sleeping mask

Sayang nih cuma dapet nyicip secuil gini 😅. Bahagianyaaa apabila dapet full size. Yah, syukurilah namanya juga gratisan.

4. JOÏ STUDIO (full size)

Joi studio

Baru kali ini saya merasakan nightmare dalam bentuk bulu mata palsu 😂 hahaha.. Saat buka box dan menemukan bulmat ini, saya hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT *drama level akut* hahaha..

Sudahlah. Capeklah yaa ngomel mulu tiap liat betapa ’emejing’nya tangan tangan ‘dingin’ para beauty editor sociolla saat memilih kan untuk isi beauty box.

Dua kali berturut turut isinya bulmat palsu. Sebelumnya lagi, berturut turut isinya maskara. Dan berturut turut pula si bioderma hanya berupa sample. Kacauuu beauty editornya.

Mampir yuk bentar ke : Sociolla Box Oktober 2016

Atau kesini : Sociolla Box Desember 2016

20170118_120629_1

Joï Studio ini merupakan salah satu produk terbaru dari koleksinya Sociolla. Merk lokal nih. Sudah termasuk lemnya (walau tak terlihat dari luar kotak kemasannya).

Lagi lagi saya harus merelakan kepergian produk satu ini. Sungguh saya tak habis pikir dengan jalan pikiran para beauty editor terhormat.

⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡

Sudah. Cuma ada 4 item isi box nya. Betul kan, kemasannya pada makan tempat semua. Pasti maksud mereka itu bedakan box antara box customer biasa dengan beauty box subscriber, adalah agar jenis serta ukuran produk yang di kasih bisa dibatasi. Coba deh perhatikan beauty box yang berwarna warni itu hanya satu ukuran, kecil. Kalau box pembelian biasa yang warna pink dengan tulisan hitam itu ada ukuran besar kecilnya.

Anyway..sekian dulu postingan kali ini. Sampai jumpa lagi di tulisan saya berikutnya. Jangan bosan ya dengan racauan buibu kayak saya 😁.

Thank you… ♡♡♡

Iklan

7 thoughts on “Sociolla Box Januari 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s