Sociolla Box Desember 2016

20161225_220749

Haiii…!!!

Tidak terasa sudah di akhir tahun 2016. Sebagai penutup saya terbitkan pula review sociolla box terakhir di tahun ini. Apalagi kalau bukan sociolla box desember 2016!

Box kali ini datang lebih terlambat. Bukan karena pihak ekpedisinya telat anterin atau apa. Tapi emang pihak sociolla yang ganti tanggal pengirimannya khusus bulan desember ini. Biasanya terkirim mulai tanggal 10 bulan bersangkutan, khusus desember ini mulai dikirim tanggal 20. Pemberitahuan keterlambatan pengiriman tersebut dikirim melalui email. Jadi, bagi yang berlangganan harap rajin cek email kalian secara berkala. Agar tak ketinggalan informasi.

20161231_213210.jpg

๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

Kemudian muncullah masalah. Masalah yang timbul akibat ulah sociolla sendiri yang gembar gembor mempromosikan sociolla box desember 2016 bakal lebih ‘wah n wow’. Seperti isi emailnya, mengklaim kalau isinya bakal hampir semua produk full size dan bakal menjadi sebuah kado kejutan pelengkap akhir tahun. Memang kenyataannya sesuai, isinya 4 produk full size dari 5 produk. Tapi…cuma sebatas itu saja.

Saya perjelas ya…kebanyakan, malah sebagian besar pelanggan pasti mengharapkan yang ‘lebih’ saat membaca email dari sociolla tersebut. Saya pun begitu. Tapi kenyataan tak seindah harapan, neng! Berasa ketipu aja. Truly pemberi harapan palsuh inih sociollahhhhhhhh!!! ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ˆ

Isinya cumak bulmat, lip cream, maskara, kuas kecil, n sample sabun wajah..๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐Ÿ‚*krik~krik~krik*. Maaf saja…tapi di mata saya, kesemua produk itu tidak ‘wah n wow’ sama sekali. Biasaaaa bangetttt. Terlebih produk lokal semua. Bukannya produk lokal tidak bagus–banyak juga produk lokal yang jadi andalan saya–tetapi kuantitas itu juga perlu. Ini produk full size tapi ukurannya kecil semua dan tidak begitu penting. Ehmmm…ada siyh satu yang penting banget bagi saya, lip creamnya, secara saya doyan gincu. Seharusnya dengan harga semurah itu sociolla lebih usaha lagi buat nambahin jumlahnya. Kalaupun ga mau ya seharusnya berikan produk yang lebih mewah lagi dong!

Bukan cuma saya loh yang kecewa berat n speechless liat isi box desember ini. Banyak saya lihat komentar komentar pelanggan yang kecewa berseliweran di social media mereka. Amat sangat begitu putus asanya sampai tak bisa berkata kata. Sociolla kini udah kayak anak bandel yang bebal deh. Dikasi tau malah jadi angin lalu.

Bagi kalian yang masih ingin langganan sociolla box, lebih baik bersiap siap. Jangan berharap terlalu banyak. Saya sarankan untuk yang punya duit berlebih saja. Kalau modal kalian pas pasan lebih baik beli produk yang diinginkan langsung saja pada saat promo atau apa kek biar pasti dan tidak mengecewakan.

20161227_180346_1

20161227_180253_1

Marilah kita mulai membahas isi box kali ini. Mulai dari brosurnya. Bulan ini agak sedikit berbeda dengan bulan bulan sebelumnya. Kertas brosurnya tebal, licin, dan mengkilap glossy. Dengan warna merah norak menyolok. Tampak murahan. Yukk lanjut bahas isinya.

1. Jacquelle Allure Brush ( Allure 01 )

20161227_180123_1

Di keterangannya, kuas ini dijual per set isi 3 item. 2 kuas dan 1 shade (eyeshadow mungkin maksudnya?). Saya dapat kuas no 01, kuas flat multifungsi. Bisa untuk eyeshadow, eyeliner, eyebrow, lipstick, dll.

20161227_205407_1

Sumpah ini kuas tipis banget. Body nya ya, bukan bulu kuasnya aja. Kueciiiilll dan ringan. Seringan bulu. Serius.

2. Make Over Intense Matte Lip Cream ( full size 6,5gr / 001 Lavish )

20161227_175236_1

Sungguh! Cuma item satu ini pelipur lara saya kali ini. Selain karena penggila lipstik, tekstur lip cream ini oke punya, yahud!

20161227_210011_1

Wajar banyak yang gembar gembor soal produk ini. Emang sesuai dengan cerita yang beredar. Pigmentasi oke, tekstur ringan, mudah dibaurkan/diaplikasikan, melembapkan tidak bikin bibir kering. Saya yang kurang doyan semacam lip cream atau liquid lipstick yang matte atau dead matte gini, jadi suka.

Saya dapat yang shade 001 Lavish. Warna terkeren. Pink magenta. Cocok untuk kulit sawo matang atau lebih gelap lagi. Stunning!

3. Blink Charm Eyelashes ( Natural Flair #1 )

20161227_174735_1

Produk yang alaminya saya tidak butuhkan.

Produk yang alaminya saya tidak paham cara memasangnya.

Produk yang alaminya saya kurang suka karena tidak penting amat.

Produk yang alaminya dipakai dalam acara/kegiatan khusus (bagi saya), dan saya tidak se-glamour itu untuk bisa memakainya minimal sebulan sekali, apalagi mau setiap hari.

20161227_210202_1

Kesian lah kalo saya lanjutkan ketidaksukaan saya terhadap produk ini. Kesian produknya. Di saya dia tak berguna, tapi bisa jadi di orang lain dia berjasa.

Ini bulmat bisa dipakai berulang kali. Lengkap dengan lemnya. Produk ini akhirnya hijrah ke makeup pouch seorang sahabat saya yang lebih paham dn sering menggunakannya.

4. Wardah Perfect Curl Mascara

20161227_174735_1

Terus terang, maskara yang tidak waterproof itu tidak berhara di mata saya. Karena mata saya tipe yang berminyak dan berkeringat berlebih. So, adios mascara non-waterproof~~~!

20161227_205314_1

Keterangan produknya sih menjanjikan. Tapi maaf tidak untuk saya konsumsi karena bukan favorit saya. Produk ini saya simpan saja menunggu ada sahabat yang mau dihibahkan.

5. Bioderma Atoderm PP Gel Moussant ( sample size 8ml )

20161227_174626_1

Seandainya saja ya…seandainya…(efek kepala pening dengan produk sociolla box yang makin mengecewakan).. Andai saja sociolla berikan saja foaming gel ini (yang ukuran besar), sudah senang hati saya. Pembersih dan pelembap itu krusial adanya.

20161227_205559_1

Malah sebesar semut begini dibagi bagikan cuma sebiji doang. Bejibun gitu kan puas.

๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ’„

Yepp..!!! Kelar sudah saya bahas sociolla box desember 2016 yang amat sangat mengecewakan. Lantas jangan salahkan saya kalau nanti sociolla box sudah tidak diminati lagi. Tentu saja bukan karena review jelek dari saya. Itu memang karena pelanggan yang sudah terlanjur kecewa oleh sociolla.

Ini murni pendapat saya sebagai orang yang membelanjakan sendiri produk produk yang telah saya review dengan duit pribadi pula. Ya amat jelas perbedaannya dengan yang disponsori ataupun disokong dengan berbagai keuntungan dari pihak sociollanya. Tidak perlu bermulut manis disaat produk sudah benar benar tidak disukai atau mengecewakan hasilnya.

Sekian dulu perjumpaan kita. Sampai jumpa lagi!

Thank you…โ™กโ™กโ™ก

2 thoughts on “Sociolla Box Desember 2016

Tinggalkan Balasan

