Evete Naturals Haul (Twice!)

Evete naturals
Evete Naturals 1st haul

Sekarang saya mau cerita salah satu brand lokal yang beberapa bulan ini secara mengejutkan telah menjadi brand favorit!

Saya sendiri selama ini tidak merasa harus “mengiklankan” secara terbuka produk apa saja yang pernah saya gunakan. Karena salah satu alasannya, saya sebagai pengguna juga merasa biasa saja dengan produk tersebut. Jadi, saat ditanya saya seakan menutup nutupi. Jawab ala kadarnya saja. Secara umum. Tidak mendetail.

Hanya beberapa brand dan produk saja yang sudah cukup membuat saya puas dan saya secara gamblang “mengiklankan” diri (secara gratis tentu saja). Salah satunya brand Evete Naturals ini. Brand lokal yang kualitas produknya premium dengan tampilan kemasannya bersih elegan.

Evete naturals

EVT atau Evete Naturals. Agak perjuangan juga ya menemukan brand ini. Saya kenal di bulan april 2016 saat sedang getol-getolnya hunting body butter aroma buah. Cover kemasannya yang unik langsung nyantol di hati. Makin bahagia saat tahu variannya ada aroma buah.

Singkat kata, saat itu beli berdasarkan coba coba. Apalagi saat tahu harganya lumayan mahal untuk produk lokal. Duh, mikiiir banget. Mana belum banyak yang review pula. Plus mikir ongkos kirimnya juga karena harus beli secara online. Agak lama tarik ulur mau beli, akhirnya saya nemu satu resellernya yang lagi promo free ongkir! Stok variannya juga lengkap. Yasudah, langsung transaksi.

Kesemua foto di atas adalah haul evete naturals saya yang pertama. Untung dapat reseller yang baik banget. Sudah free ongkir ternyata ada tambahan lagi. Free lipbalm dan sample body lotion karena belanja lebih dari 100k rupiah. Saya hanya belanja total 4 item. Body butter strawberry, lemon, vanilla masing-masing 80k rupiah. Body lotion goat milk & honey size 250ml 120k rupiah. Tapi saya dapat free ongkir senilai -+28k rupiah, lipbalm chocolate mint 40k rupiah, sample body lotion goat milk & honey 30ml dalam bentuk botol pump mungil untuk travel.

Belum habis rasa senang saya, tibalah saatnya mencoba kesemua item yang saya beli dan dapatkan. Wow..seperti pucuk dicinta ulam pun tibaΒ *halah apalah*, semuanya saya suka! Belum apa apa saya malah sudah pengen lagi beli varian yang lainnya. Tapi mengingat harganya yang tidak murah itulah yang membuat saya harus mundur teraturΒ *ini apa pula kiasan numpang lewat*.

Evete naturals
Evete Naturals 2nd haul

Selang beberapa waktu, saya sudah lebih sabar, berniat menghabiskan dulu stok yang ada baru repurchase, kan sambil nabung itung itung.

Dasar emang yang namanya godaan tak kenal waktu. Tetiba saja reseller tersebut ngadain cuci gudang, promo ngabisin stok body butter. Beli satu gratis satu! Siapa yang gak gatal pengen buru buru beli. Terlebih memang ada niatan lengkapin kesemua varian. Yasudah, kali ini pun menyerah tanpa perlawanan. Transaksi, deal!

Evete naturals

Evete naturals

Resellernya masih baik saja sampe tetap nambahin sample body lotion. Konsen saya ke order yang varian lavender dan greentea yang belum saya coba. Jadi, varian lemon sebagai pilihan bonusnya. Itu sampe nyetok varian lemon karena saya sudah jatuh cinta sama aromanya. Nanti deh ya di postingan lain akan saya ceritakan.

Begitulah sekelumit cerita berbelanja produk evete ini. Awal tak menyangka bakal jadi salah satu produk holy grail saya mengatasi masalah kulit badan. Kalian silahkan mencoba saja. Pasti akan suka. Beruntung sekali kalau sampai jatuh cinta seperti saya..LOLs.

Aromanya one of a kind. Surprisingly lovely. Khasiatnya juga gak kalah juara sama aromanya. Gak ada ruginya. At least, coba saja salah satu produk yang kalian butuhkan. Dijamin ketagihan.

Kalian bisa langsung cek ya ke social media evete naturals :

Instagram πŸ‘‰Β @evete_naturals

Facebook πŸ‘‰Β Evete Naturals

Line@ πŸ‘‰ @evete_naturals

Whatsapp πŸ‘‰Β 0857 1482 7732

E-mail πŸ‘‰Β evete.naturals@gmail.com

Evete naturals

Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Thank you…Β β™₯β™₯β™₯

2 respons untuk β€˜Evete Naturals Haul (Twice!)’

Tinggalkan komentar