Sociolla Box Juli 2016

Sociolla box juli 2016

Haiii semuanyaaa…!!!

Kembali lagi kita membahas isi dari sociolla box bulan juli kali ini. Box bulan juli ini merupakan beauty box ketiga dari total 13 box yang saya dapatkan, satu box di setiap bulannya. Saya berlangganan untuk 12 bulan. Kalau berlangganan 12 bulan, total pembayarannya hanya untuk 11 bulan, jadi free 1 bulan plus free tambahan 1 bulan. Sehingga total 13 box yang saya terima.

Kedua box yang saya dapatkan sebelumnya lumayan menyenangkan. Jadi berpikir optimis kalau box-box berikutnya bakal lebih baik lagi. Biaya berlangganannya 150k rupiah. Tapi isi box yang datang tiap bulannya berharga minimal 250k rupiah bahkan mungkin lebih, bisa jadi minimal 300k rupiah. Wow…

20160718_203536

Box juli kali ini terkesan “sepi”. Setelah box mei dan juni yang isinya “rame”, 5-6 produk. Box juli ini isinya “hanya” 4 produk, termasuk sample yang seharusnya diberikan gratis itu. Terus terang saya agak kecewa saat pertama melihatnya. Boxnya itu cuma penuh dengan satu produk, yang tampak dipaksakan masuk di box mungil itu.

Belakangan, saya baru tahu kalau itu produk “bulky” keluaran menard. Lini brand high end. Oh, oke, my bad. Tapi gara-gara boxnya kepenuhan, akhirnya produk lainnya diberikan dalam jumlah sedikit, seperti jadi sekadar ganjalan itu produk menard.

Sociolla box juliv2016

Brosur bulan ini malah lebih parah dari sebelumnya. Tampak murahan dan tidak kreatif. Itu bahan brosurnya udah kayak kardus minuman mineral, tak ada seni untuk mempercantiknya pula. Cukup prihatin saya dengan kemerosotan kualitasnya kali ini.

Sociolla box juli 2016

Untuk tidak berlama-lama lagi, mari kita bahas satu persatu rangkaian isi sociolla box bulan juli 2016 kali ini.

 

1. Menard Tsukika Cleansing Cream (full size 135ml)

20160721_130909

Ini dia nih yang saya bilang produk yang menuh-menuhin box. Aslinya produk ini memiliki box. Tetapi saya mendapatkannya tanpa box luarnya. Wajar aja ya saya pikir, tanpa box aja produk ini tampak dipaksakan banget masuk ke dalam beauty box yang mungil sampai-sampai diletakkan melintang. Mungkin karena hal tersebut pihak sociolla memberikannya tanpa box luarnya.

Menard tsukika cleansing cream

Minusnya produk tanpa box luarnya ini, kita tidak tahu apapun mengenai produk ini. Label di tubenya sungguh minim. Seperti yang bisa kalian lihat di foto sebelumnya. Untunglah sociolla selalu menyertakan brosur yang menjelaskan lengkap tiap-tiap produk yang dikirimkan.

Eeiittss..tenang saja,walaupun tanpa box, produk ini memiliki segel di lubang tubenya. Alhamdulillah…

Saya dapat produk macam beginian agak-agak setengah senang sebenarnya. Iyesss karena saya kini bisa pake brand high end yang ga mampu saya beli. Dalam bentuk full size pula. Tapi yang bikin saya tersenyum kecut, kenyataan kalau keseharian saya sebagai fulltime ibu rumah tangga tentu saja tidak memakai makeup setiap hari. Apalagi full makeup. Sedangkan ini produk untuk membersihkan makeup. Kalau cuma untuk membersihkan skincare saya sehari-hari sungguh berlebihan, karena cuma dengan facial wash saja sudah cukup.

Mungkin produk ini akan berguna saat musim hajatan. Saat ibu rumah tangga macam saya bisa eksis full makeup 😁.

2. Corine de Farme Illuminating Hydrating Care (sample size 4ml)

Corine de farme illuminating hydrating care

Saya berharap banget produk ini yang menjadi full sizenya. Tapi apalah daya harapan tinggallah harapan hahaha 😂😅. Saya memang termasuk orang yang doyan skincare daripada makeup.

20160720_225030

Kemasan sample begini bisalah buat kalau lagi travelling, biar nggak berat sama botol-botol skincare yang pasti berat-berat.

3. Utama Spice Body Butter *Lavender* (sample size 30ml)

Utama spice body butter lavender

Satu lagi produk yang bikin saya tersenyum kecut. Saya suka kok..suka.. dengan body butter utama spice ini. Justru karena saking sukanya saya sampai punya hampir semua variannya. Di sociolla hanya menjual 5 varian saja. Kalau di web resmi utama spice lebih banyak lagi varian body butternya. Dari 5 varian yang dijual sociolla, saya memiliki 2 diantaranya, cocoa dan lavender. Itulah mengapa saya cuma bisa tersenyum kecut saat melihat kalau varian yang saya dapatkan itu varian lavender. Saya tentu saja berharap mendapat varian lain yang belum saya miliki.

20160720_225916

Seperti keterangan di brosur, kalau tiap orang akan mendapatkan varian yang berbeda tergantung stok.

Sample size body butter ini lumayan kok. Apalagi dalam wadah yang aman dan compact. Bisa masuk pouch makeup, tenteng sana sini. Varian lavender ini salah satu yang the best menurut saya. Aromanya lembut dan menenangkan. Aplikasikan di tempat-tempat yang rawan kering saja agar tidak merasa lengket-lengket sepanjang hari. Kalau untuk malam hari, sebelum tidur, bolehlah diaplikasikan di seluruh bagian lengan dan kaki. Nampol banget khasiatnya.

Produk ini natural banget. Buat seluruh keluarga juga bisa. Bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Apalagi merk ini sudah terdaftar di BPOM. Produk dari utama spice itu bagai olahan jamu-jamuan, natural bahkan aromanya pun sebagian besar aroma jamu-jamuan. Beberapa tidak suka, tapi banyak juga yang suka dengan aroma khas tersebut. Terasa alami banget, nggak ada aroma kimiawi.

4. Avene Micellar Lotion (sample size 25ml)

20160721_130257

Satu lagi produk yang lagi hits akhir-akhir ini, teknologi micellar cleanser. Di box mei sebelumnya, saya juga dapat micellar water dari merk bioderma, versi sample tentu saja.

20160720_230254

Kalau tipe micellar cleanser begini, bisalah saya aplikasikan beberapa kali seminggu. Karena bisa berfungsi sebagai toner juga. Ringanlah ya tidak se-ekstrim kalau saya pakai cleansing cream yang sebelumnya untuk membersihkan bare face saya sehari-hari.

 

Oke..sekian dulu obrolan saya seputar isi sociolla box bulan juli 2016 saya. Sampai berjumpa lagi di sociolla box berikutnya.

20160721_104056

Thank you… ♡♡♡

2 respons untuk ‘Sociolla Box Juli 2016

Tinggalkan komentar